Translate

February 2, 2011

Jika ..

Jika suatu saat aku pergi ..
Jauh dari sisimu dan tak mungkin lagi kembali
Kau bisa kesini dan temui aku
Yang selalu bercerita betapa aku yang selalu merindukanmu ..

Jika suatu saat nanti aku pergi ..
Do'akan aku agar jalanku tenang dan lurus
Terang dan lapang menuju-Nya
Dan do'akan aku semoga selamat sampai tujuan ..

Cintaku akan kutinggalkan bersamamu
Dapat kau simpan atau kau campakkan ..
Dapat kau siram atau kau biarkan kering .. layu dan mati
Karena aku tidak akan peduli lagi akan itu
melainkan satu urusan yang harus segera aku selesaikan ..

Jika nanti kau menemukan aku sudah pergi ..
Jangan menangis atau pun menyesali semua yang pernah terjadi
Aku akan meminta pada Tuhan agar selalu memberikan yang terbaik bagimu
Untuk balas semua hal yang baik yang pernah kau lakukan untukku
Untuk ganti jerih payahmu menjaga dan melindungiku selalu

Jalani hidupmu seperti apa adanya
Karena semua apa yang telah terjadi tak akan pernah merubah sebelumnya
tapi mungkin akan merubah jalanmu selanjutnya ..

No comments: