Translate

January 31, 2011

Gratz to Tata and Evi for their second child .. He is a baby boy ^^

Baru aja baca status istrinya adik ipar .. Alhamdulillah .. anaknya yang kedua udah lahir dan Its a Boy. Pastilah ikut senang dan bahagia .. Akhirnya parents in law punya cucu laki-laki .. Yayy .. berhasil !! berhasil !! hehe dah kek Dora ajah ^^

Ini anak kedua Evi dan Tata .. akhirnya sepasang sudah .. and welcome to this world M. Vicky Adelio Dainishi .. dan seperti biasanya .. langsung bertanya dalam hati .. " ya Allah .. kapan ya giliranku ?"

Tak ada yang tahu sedihnya orang yang belum mendapatkan keturunan selain orang yang mengalami nasib yang sama .. sedihnya itu dalam sekali .. rindunya ingin merasakan .. teramat sangat ..

Aku percaya .. sangat percaya .. semua sudah diatur oleh Allah .. dan aku yang selalu berdo'a semoga Allah memberikan yang terbaik untukku percaya akan hal yang baik yang telah dipersiapkan untukku .. dan aku berserta hatiku semoga berbesar hati .. sabar dan tawakal menerima semua ini ..

Ya Allah ..
Rindunya rasa ini aku dengan izinmu masih bisa bertahan ..
Tapi sanggupkah dia ? Itu yang aku kuatirkan ..
Jangan kau biarkan aku ditinggalkannya dalam keadaan tak berdaya ..
Tak punya apa-apa lagi yang tersisa ya Allah
Dan Jangan pula Engkau biarkan aku tersendiri seorang di masa tua
Kasihani aku ya Allah .. aku mohon .. Kasihanilah aku ..

Seperti biasa .. aku menangis lagi ..
Disini .. di hati ..
Sedih tak bertepi .. sangat sedih sekali
Bukan sedih atas kebahagiaan orang lain ..
Tapi sedih menengok ke badan diri
Kecil .. kecil sekali ...

Wish i have mine someday .. Amin .. ^^

2 comments:

Anonymous said...

amiiiin.....
sejujurnya aku juga sangat menunggu belas kasihan Allah padaku, namun dalam kasus yang berbeda...
semga kita mendapatkannya segera
amiiinnn....

Anonymous said...

Amiinnn
sejujurnya saya juga sedang menunggu belas kasihan Allah akan diriku ini... namun masalahnya kita berbeda
hanya bisa menunggu
dan semoga kita segera mendapatkannya
ammiiiiinnnn