Translate

April 27, 2009

Psssttt.. Ini urusannya wanita ..

Biasalah .. kalau udah waktunya dirasa .. pasti deh mulai cari-cari kapan ya ke pasar beli lagi .. soalnya perlu yang baru .. Aapaan sih? Apalagi kalau bukan bra hihihihi. Kemarenn .. minta ditemanin ke pasar sama hubby, mau beli bra. Hubby langsung nolak mentah-mentah .. "Haa?? Minta temenin beli Bra?? Gakk gah .. sendiri aja yaaaaa?? " gitu tuh katanya dia. Langsung kaget ditolak mentah-mentah terus ngambek ..

Huaaaa... hubby pelittt .. minta temenin aja apa susahnya sihhh ??? Eh hubby malah bilang gini "Klo nganter sih oke lah .. tapi nemenin duhh adekk jangan lahhh .." Ohhhh gitu tohh .. Ternyata aku ma hubby salah persepsi hihihihi Maksud aku nemenin itu .. ya dianter .. klo mau nunggu di luar tokonya juga boleh .. Nah persepsi hubby nemenin itu adalah sama dia nya milih-milih tuh bra .. ya Aku juga emohhhh .. (klo di mall sih oke lah milih terus beli .. klo di pasar ya pilih .. nawar-nawar .. coba-coba dan banyak yang jual dan beli cewek pula) . Aku ngerti aja hubby pasti risih karena merasa dia cowok ndiri.


Akhirnyaaa jadilah kami ke pasar. Sengaja tempat yang grosiran. Secara untuk urusan pakaian dalam aku atau hubby, lebih suka beli grosiran. Langsung aja nanya sama yang jual bra merk favo aku sejak jaman kuliah dulu. Mau tau?? pasti udah tau de .. hehehe klo belum tau ya .. aku pake bra merk sister gitu. Klo sekarang katanya namanya sapphire sister klo gak salah.

Pertama kali pake bra ini, sekitar umm... 12 taon lalu, dikasih sama mama. Dulu nolak .. abisnya tuh bra gak ada cantik-cantiknya. Secara aku masih remaja gitu, masa disuruh pake bra emak-emak .. padahal masih suka bra yang imut-imut dan lucu-lucu gitu hehehe .. nahh mama juga ngasih ke aku karena mama beli kekecilan. Dia aku juga rada kebesaran juga sih 1 nomor. Tapi ya udah lah akhirnya walau gak niat untuk make itu bra, aku simpan juga.

Suatu kali ... kehabisan bra bersih .. karena hujannnnnnnnn mulu jadi males nyuci .. terpaksalah pake bra pemberian si mama. Waktu pertama kali pake asli kek emak-emak .. tapi mikirnya juga, orang-orang mana tau aku pake bra beginian .. cuek aja .. eh ternyata enakk .. nyaman .. jadilah akhirnya sampe sekarang aku pake bra ini. Selain sekarang badan udah gedean gak kaya masih kuliah dulu .. rasanya dada tercangkup semua .. gak klewer kemana-mana hihihi .. Apalagi aku gak suka pake bra yang cup nya ada busanya gitu .. duhh gak banget deh .. soalnya takut tambah montok hihihihi

Harga? terakhir beli duluuu .. umm waktu mau married 3 tahun lalu 35rb 1 buah. Terus .. udah married beli di Jakarta 32rb klo beli 3 pcs. teruss .. di padang beli eh udah 42rb .. tapi beli nya di swalayan gitu. nah kemaren .. harganya katanya 45rb.. klo beli 3 dapatlah 42.500.. ditawar lagi bisalah 42rb. Gpp .. wong bra nya nyaman .. udah gitu straight ..udah gitu asli tahannn lamaaaaa hehehe. Ehhh .. ternyata waktu ke Medan, kakak ipar baru pake bra merk itu juga .. katanya sih make sekitar 3 tahun lalu waktu hamil anak pertamanya. Katanya emang enak .. apalagi klo udah hamil tau lah gimanaa.. hihihihi jadi nanti klo kita belanja bra bisa sama-sama ya Kak .. sama mama mertua juga .. soale juga pake .. eh sama mama aku juga dunkk soalnya make jugaaa hihihihi .. ada-ada ajaa

2 comments:

mimi RaDiAl said...

waaaa....mampir kesini ada yg ngomongin bra nih. ternyata selera kita sama ya wulan, tau ga ditempat mimi harganya 75rebu ga pake kurang, makanya belinya nyicil 1 bulan sekali hehehe. walau telat mo ucapin happy anniversary untuk pernikahannya ya, semoga tetap langgeng dan segera diberi momongannn

RahayuAnita said...

yang asli strait sister mba lebih nyaman lg pakenya kalo sapphire kw 1