Translate

April 10, 2009

Sibuk sibuk sibuuukkkk ...

Sibukkkk bukk bukkk ..
Habis pesta demokrasi .. sekarang adekku yang mau hajatan pernikahan dia
Walau di rumah diadakannya minggu depan tapi kalau gak dari sekarang waahh bisa keteteran semua. Seperti Rendang udah dua hari ini hubby dan Mama cs-an bikin rendang. Yang tukang aduk, yang nakar bumbu, yang ngecek udah cukup berminyak supaya daging bisa dimasukin ke dalam gulai, tuh hubby lah sama mama berdua sibuk-sibuk. Hari ini juga mau nerusin bikin rendang lagi .. gak banyak sih 7 Kg lagi aja. Karena masaknya pake tungku dan kayu jadi cepat masak plus rasanya pun juga enak .. apalagi aromanya hehehe

Baju aku dan Mama hari ini mau dijemput, baju yang aku jahit senin kemaren mau hari ini juga dijemput .. duhhh jadi deg degan .. bagus ga ya jahitannya?? klo gak bagus sayang banget neh secara aku baru satu kali ini jahit baju disana. Semoga aja bagus ..

Ya ampun .. belum juga bikin label pesanan Papa yang kurang hiks hiks .. mau beli kotak makanan juga buat nasi kotak yang mau dibagiin ntar ke anak-anak panti. Mana mama suka lupaan lagi .. klo ga diingetin bisa-bisa pasti lupa, padahal masih banyak lagi yang mesti disiapin..

Ya dah deh .. mau lanjut lagi bikin label .. mana kurang lagi ..

No comments: