Translate

April 6, 2009

Mungkin kebetulan .. tapi kepikiran

Baru tadi pagi aku mbatin-mbatin .. Pengennnn banget punya baby, lihat aja semua yang aku tulis dan posting.. selalu saja mencurahkan betapa aku pengen banget punya baby .. Ehh tiba-tiba ada orang yang datang, terus minta tolong scan foto, terus minta tolong editkan CV dia .. terus ngajak cerita-cerita.

Sampe nanya udah married, udah berapa lama married, umur udah berapa, dan tamatan mana sampeeee anak udah berapa..

Pertama sih rada-rada males juga ngejawabnya .. secara dia itu cowok, udah gitu nanya-nanya sampe anak udah berapa pulak. Terus waktu aku bilang belum punya .. eh dia juga bilang belum punya juga. Terus tuh orang ngasih tahu .. coba berobat ke Air Dingin sana dekat Lubuk Buaya. Berceritalah si abang itu tentang istrinya yang udah berapa kali keguguran karena katanya kandungannya lemah. Terus sampe bilang juga kalo dia itu tahu banget yang aku rasakan..

Ohh God .. mungkin kebetulan .. tapi rasanya kok jadi ada teman senasib gitu .. Bedanya istrinya pernah hamil dan keguguran tapi aku belum pernah (anggap aja misteri dua garis merah jambu itu bukan pertanda hamil).

Aduh jadi kepikiran deh .. Pengen coba .. Pokoknya nanti begitu abang pulang, minta abang telpon Tante Masni yang di Lubuk Buaya ah .. minta tanya info Air Dingin itu dimana .. terus mau coba berobat kesana.. yahh siapa tauuu .. Katanya tuh abang juga ya .. Kalau lagi haid, minum air kelapa muda gitu, tapi gak boleh dicampur apa-apa .. air kelapa muda asli .. Oyaa???

Ya Allah .. kalau emang udah waktunya . pleaseee berikan aku yang terbaik yaaa .. Aku ikhlas akan penantianku ini .. semua karena kehendak-Mu ya Allah ya Rahman ya Rahim ..

2 comments:

Lala said...

Sedang menanti buah hati ya mbak?

Mudah2an segera dianugrahi momongan olehNya, amin.
Salam kenal ya mbak :)

Wulan said...

@Lala "Makasi ya Mba .. salam kenal juga ..^.^ "