Translate

December 24, 2007

Just Want You To Know, Hun ..


Gak bisa jalani hari tanpa menciummu lebih dulu, Hun ..
Rasanya itu lebih dari apa apa yang mungkin akan aku dapatkan sehari nanti

Seolah memberi tanda lebih dekat dan makin dekat ..

Dari hari ke hari ..

Hun .. Atas semua mua nyaaa.. Terima kasih ya ..
Mungkin seribu terima kasih yang bersebelahan dengan kata maaf selalu terucap setiap hari Maaf ya Hun .. Terima kasih Hun .. Selalu silih berganti ..
Tapi sungguh Hun ..
Mencintaimu dengan tulus dan sepenuh hati justru membuatku bersyukur
Bahwa aku ternyata masih bisa mencintai dan menyayangimu ..
Walau Mom bilang untuk seorang istri lebih baik dicintai daripada sebaliknya

Tapi aku bilang ..
Aku akan sangat mencintai dan menyayangi jika aku juga dicintai dan disayangi ..


Hun ..

Klo baca ini pas aku lagi jauh .. atau pas aku lagi gak ada didekat dirimu
Percaya ya Hun ..

Percaya klo aku pasti akan merindukanmu .. karena kamu akan tahu klo aku tak bisa menahan diriku jauh dari sisimu ..


Klo kamu baca ini pas kamu lagi marah sama aku ..
Please Hun .. ingat waktu waktu bahagia kita di masa lalu. Ingat semua kebaikan yang pernah kita bagi berdua ya ..
Dan ingat waktu kamu genggam tangan aku erat erat serta bilang "Kita kuat kok .. dan kita pasti kuat"


Klo kamu baca ini pas kamu lagi kangen sama aku ..
Hun .. Kamu tau banget gimana aku.
Jadi lebih kamu tersenyum karena kemanapun aku pergi .. aku akan selalu menjaga diri dan hatiku untukmu.


Hun .. Terima kasih atas semuanya ..
Aku takut .. klo aku gak nulis sekarang .. nanti nanti aku pasti akan lupa

Atau aku akan malas .. atau aku mungkin sedang marah sehingga gak mungkin nulis kata kata yang seperti ini ..

Hehehe .. sok romantis ya Hun ..
Kek orang yang lagi jatuh cinta aja

Tapi gak apa apa ..
Emang aku lagi jatuh cinta kok sama kamu .. setiap hari dan setiap hari .. selalu bertambah dan terus bertambah ..


Love You Hun .. Always

..Lg jatuh cinta .. dalem banget ..

1 comment:

Vie said...

Memang rasanya bahagia sekali bisa terus-terusan jatuh cinta, apalagi itu ama suami sendiri. Semoga kalian akan terus seperti ini ya, Lan. Amiiin. Saling merasa sayang dan disayangi. Aku juga turut bahagia kok dr jauh. Tulus hati aku mendoakannya, dek!