Translate

December 25, 2007

Hujan .. Hujan ..

Hujan dari malam sampe siang .. Tadi pagi ya ampunn .. deras bangett .. sampe sampe aku bener bener kuatir jangan jangan antena wireless yang udah gak dipake lagi tapi masih ada di belakang malah jatuh terus nimpa atap tetangga. Tapi syukur Alhamdulillah .. sampe sekarang gak kenapa kenapa.

Cerita soal cuaca .. kan ada tuh katanya ilmuwan Brazil meramalkan bakal ada tsunami tanggal 23 Desember kemaren .. Orang Padang dan sekitarnya ya ribut dan takut. Jangan jangan benar begitu. Tapi aku ma Hubby plus Mama dan Papa biasa biasa aja. Lagian .. dari pengalaman yang lalu kan udah tau .. tsunami kan biasanya diawali gempa dahulu serta berbagai tanda alam lainnya. Jadi ya .. siaga boleh .. Panik? Jangan .. Masyarakat yang lain sebagian besar malah udah pada ngungsi keluar kota .. ke daerah yang lebih tinggi dan karena bertepatan dengan libur bersama yang panjang .. jadi kota ini semakin sepi ..

Hujan hujan .. masih belum berhenti
Sepertinya beberapa hari ke depan juga begini .. tapi harapannya semoga saja gak ada apa apa. Dulu aja waktu maish kost di Gunung sahari .. baru hujan bentar ajaa airnya langsung naik sampe dalam kamar. Kebetulan kamarnya di bawah. Nah kalo seandainya hujan sederas tadi malam dan pagi itu yang menimpa kost-an aku dulu .. duh yakin dee .. pasti udah tenggelam kali ..

But .. seperti yang pernah aku bilang .. bagaimanapun keadaannya ..
teuteup .. aku selalu cinta hujan ..

2 comments:

Unknown said...

Sama Jakarta juga hujan terus, terkadang hujan mengasikan tapi terkadang menyebalkan.

Vie said...

Disini juga gitu, Lan. Kemaren hujan seharian. Pdhal salju belom cair, bayanginlah gimana jadinya. Liciiiiin kali. Ngeri-ngeri sedaplah kalo jalan. Mirip kayak penguin gaya jalannya.
Untung sekrg lagi liburan, kalo hujan mending ndengkur aja!