Translate

December 20, 2007

Selamat Iedul Adha 1428 H


Niatnya .. aku dan Hubby pengen ikutan qurban. Dalam hati gak henti henti juga berdo'a .. Ya Allah.. InsyaAllah sekarang baru bisa Qurban dan klo ada rejeki nya .. izinkan kami berdua ke tanah suci sekalipun diusia muda ini .. Jadi kalaupun sekarang belum bisa umroh ato naik haji paling gak qurban ini bisa memupuk semangat untuk nabung hehehe ..

Sayangnya .. karena satu dan lain hal .. hiks ..(jadi sedih) karena mesti check up sana sini .. beli obat sana sini.. jadinya batal ikut qurban. Tapi hubby bilang .. "Udah jangan sedih.. InsyaAllah klo ada rejekinya lagi tahun depan kita bisa ikutan". Amin .. jadi .. yang ikut Qurban cuma mama aja ..

Ngomong ngomong untuk pergi haji nih .. Sebenarnya keinginan itu ada .. cuma mikirnya udah langsung aja pesimis .. Bisa gak ya?? Eh waktu itu kita dua nonton .. cerita nya ada orang desa gitu yang cuma jualan es .. yang duitnya ditabung sebarapa yang ada aja .. ada 500 perak ya segitu ditabung .. eh bisa naik haji. Di tambah lagi cerita Mama .. ada kenalan Mama juga gitu. Klo dipikir jumlahnya yang banyak pasti kebanyakan mikir jadi pusing sendiri..(untuk rakyat pribumi macam kami .. ongkos naik haji itu banyak sekali jumlahnya) jadi beliau ini gak mikirin berapa biaya naik haji.. yang ada nabung dan terus nabung. Tuh duit gak diitung itung lagi .. Berapa sisa dan yang bisa ditabung ya segitu lah yang ditabung. Dan Alhamdulillah .. bisa juga naik haji. Kata Ibu itu .. klo udah ada panggilan .. InsyaAllah .. kita bisa kesana ..

Hubby langsung semangat nabung. Untung aja .. keinginan kita sama. Gak pengen rumah mewah .. atau kendaraan mahal .. atau liburan ke eropa .. Tapi malah pengen naik haji dan kalau bisa malah menghajikan keempat orangtua dulu .. Aih aminnn ..

O iyaaa.. Di kesempatan baik ini Kami sekeluarga (walau cuma berdua hehehe) mau ngucapin

Selamat Hari Raya Idul Adha .. Selamat Hari Raya Haji .. Selamat hari raya Qurban ..

InsyaAllah .. Ikhlasnya Nabi Ibrahim AS serta anak beliau Nabi Ismail AS serta ketaqwaan mereka kepada Sang Khalik bisa menjadi contoh dan tauladan bagi kita semua .. Aminnn ..

2 comments:

primaningrum said...

Amien, meng-amien-kan semua doa doa wulan dan suami. Insya Allah niatan dan doa untuk bisa segera menunaikan ibadah haji terkabul.

bener kok wulan, nabung aja dikit dikit seadanya uang dan tiap kali memasukkan uang di tabungan disertai doa bahwa diniatkan untuk menunaikan ibadah haji. Insya Allah, panggilan itu datangnya dari mana saja.

Vie said...

Telat nih Lan, ngucapinnya. Met ri raya aji!!!

Insya Allah ya Lan, semoga itu bisa dijalankan. Jadi ingat bibik cuci baju kami dulu, kerjanya cuma cuci setrika, tau-tau dia minta izin libur nyuci karena mau ke Mekkah. Jadi saluuut banget ama blio. Anak-anaknya juga sih pada bantuin.