Translate

May 13, 2013

Coba-coba Jahe Merah

Masih berhubungan dengan masalah datang bulan yang tidak teratur, sulit hamil dan suka minuman dingin .. 


Malam itu iseng-iseng tanya temenku yang kebetulan lagi berada di New York, jadi aku bilang ke dia minta tolong beliin Fertil Aid for Women, yang klo beli pake kurs cuma $28.95 dan kalau di rupiahkan jadi Rp.470.000/pack (yang ini bisa diorder disini). Jadi temen bilang dengan senang hati mau beliin itu suplemen buat aku, setelah dia cek web nya katanya mending beli sekalian 3 pack jd harganya bisa lebih murah. Ya udah aku senang banget .. kurs dollar dan ga pake ongkos kirim .. klo kurang 1 lusin ga kena pajakk .. Horeee senangnya .. tapi beli nya nanti pas dia udah mau balik ke Indonesia .. katanya ga lama sih sekitaran bulan Juni ini.

Terussss.. dia nanyaaa kenapa? masalah kenapa? ya sudah .. berceritalah sama dia .. dan diaa ngasih info gimana klo coba konsumsi air jahe hangat setiap hari. Ntah dari jahe yang direbus atau beli yang instant gak apa-apa katanya. Jangan minum air es dulu. Tunggu sampai awal Juni .. klo ga berhasil .. kita beli itu suplemen .. gitu katanya.

Makanya sekarang bela-belain beli bubuk jahe merah siap seduh.. dan semangat mau konsumsi tiap hari. Siapa tau bisa mengembalikan datang bulan yang teratur duluuuuuuuu (duluuu bangettttt) hehe.

Biar ga terlalu nyesekkk .. minumnya dicampur susu .. serasa minum skoteng :) angeeetttt langsung bikin keringetan .. 


Setelah searching-searching manfaat jahe itu.. salah satunya memang untuk membuat menstruasi wanita menjadi teratur dan bisa meningkatkan stamina pria. Makanya jadi semangatttt .. terlebih ini kan juga alami. Semoga berhasilllll .. wish me good luck yaaa ^^ 


No comments: