Translate

November 10, 2011

iseng doang .. ribut doang ..

Hi Hi ..
Blogger .. pernah ga ribut dengan suami/istri? pernah dunk yah ? :) pertanyaan yang bodoh .. namanya juga orang berumah tangga pasti pernah ribut dengan pasangan hidup (kalo yang tinggal cuma berdua) dan juga dengan anak-anak atau orangtua (kalo keluarga besar numplak jadi satu dalam satu rumah) hehe

Aku pernah juga sih .. misalnya klo masing-masing pertahankan ego sendiri-sendiri dan ga ada yang mau ngalah .. nah pasti ribut .. trus diem-dieman .. tapi ya .. mau ribut segede apa .. mau gondok segondok-gondoknya .. yang namanya tugas dan tanggung jawab tetap harus dijalankan .. misal .. aku lagi kesal sama suami cuma gara-gara aku males masak dan aku ga mau makan makanan yang kemaren yang itu itu aja .. aku lagi pengen makanan beli lah secara aku lagi males. Kalo pun misalnya aku sendiri, aku bakal beli juga tuh makanan .. tapi karena suami bilang .. makan aja yang ada .. aku ngambek. Alasannya dia lagi males keluar beli makan .. aku gondok de .. tau gitu kan aku bisa stok mie sebelum tengah malam begini ..

Jadi daripada stress makan yang ga dimau .. mending diam-diam de .. sama-sama ga makan .. wew .. aneh ya? :D

Eh tiba-tiba suami keleura ..a beli mie instant, masak sendiri. Aku maish ngotot .. ga mau makan aja.. mending tunggu pagi .. tunggu yang jualan lontong jualan. Mau minta masakin gengsi :D

Eh tau-tau dipanggil makan .. niat baik neh .. harus ditanggapin baik juga .. langsung aku mau wkwkwkw .. baru aku siapin piring .. siapin minum .. makan ..

Abis itu lupa tadi ributin apa .. baru mau tidur dibahas lagi .. aku bilang .. " aku ga suka masakan dipanas-panasin .. makanya sukanya masak sikit-sikit .. biat fresh selalu .. jadi kalau makanannya abis .. jangan ditanya-tanya ya .. besok aku masakin lagi .." (aku bilangnya dengan mengantuk) dan hubby balasnya juga dengan ngantuk ..
"aku maunya jangan mubazir .. makanan yang ada dihabisin dulu baru masak ato beli lagi yang lain .. sayang makanan dibuang-buang"
"iya .. tapi itu lauknya dah ga enak .. keras banget .. daripada perut ga nyaman .. lagian juga tinggal dikit dan aku males banget masak tengah malam begini .. "
" ya udah.. bobo yuk ... "

besok .. udah baikan lagi .. intinya sih buat aku .. aku ga mau masalah hari ini jadi msalah juga esok harinya .. jadi sebisa mungkin bermasalah hari ini .. selesainya hari ini juga .. biar-seandainya- ada masalah baru lagi .. ga numplak jadi satu hehehe ^^



No comments: