Translate

October 5, 2007

Begadang itu enak juga klo .. emang ngumpul

Ceritanya.. si Andi ke rumah Mama mau perbaiki tata lampu di rumah. Dari jam setengah delapan malam sampe jam tiga pagi ini baru balik pulang. Aku ikut sama Hubby. Untung diantar Alam pake mobil jadi santai aja. Sambil nunggu imsak .. aku nulis yang gak penting dulu ..

Disampingku .. pintu ke buka. Di teras .. Alam, Andi dan Hubby masih asik aja cerita cerita. Perasaan tadi di mobil keluhannya Hubby udah ngantuk berat.. tapi sekarang aku lihat tuh mata udah kek bola lampu 24 watt .. terang banget. Andi cerita semangat banget .. dari A ampe Z. Padahal bukannya dah lama gak jumpa .. hari hari juga tuh anak main ke sini .. cuma klo dia dah cerita .. uuhhh .. semangat banget .. Secara .. perasaan setiap temanku yang orang Pariaman pasti oke banget dalam hal "Ma-ota" alias cerita cerita .. ntah itu penting entah enggak hehehe ..

Nah .. tadi aku ikutan nimbrung tuh cerita cerita .. secara baru inget klo aku cewek dan bukan gadis lagi .. ikutan nimbrung cerita cerita di luar jam 3 pagi?? Apa masih pantes?? hehehe klo dulu sih masih ada Mama yang ngingetin .. klo aku begadang. Klo sekarang .. harus ngingetin diri sendiri .. Ngantuk gak ngantuk .. harus masuk ke dalam. Dilarang di luar ..

Jadi ingat dulu waktu masih kuliah. Kadang kadang aku sama 3 orang sahabat aku yang lain nginap di rumahku. Entah itu ada acara Dies Natalis yang acaranya sampe malam atau acara apa.. nah kebetulan tuh tempat acara dekat rumah .. ya udah .. asik aja. Ngobrol sampe pagi .. eh dah jam 3-an aja. Baru pada maksain diri tidur .. klo gak Mama pasti udah ribut .. anak gadis begadang begadang hehehhe

Cuma sumpah .. kadang kadang begadang .. cerita sampe pagi ama teman .. enak juga boo !! Apalagi cerita terus tertidur dengan sendirinya.. duh kangennn ..

Sekarang .. udah punya pasangan tidur masing masing .. Kapan yah bisa cerita sampe pagi lagi kita? Nginap di rumah aku lagi .. ketawa ketawa lagi .. ngegosipin orang keren dan curhat pacar kek dulu lagi huaa.. masa gadisku .. :D

Lena, Winda, Ratna .. how i miss you .. hiks .. dann .. itu orang betiga masih aja asik cerita cerita .. sementara aku nguping dikit dikit dari dalam sini .. ya sutra lah .. kapan lg klen bisa kek gitu ..

2 comments:

Vie said...

Begadang aja!
Jadi ingat dulu waktu mudik thn 2000 pas Ri Raya Haji dan udah janji pengen denger takbiran semalam suntuk (kebetulan rumah adikku sebelahan ma Mesjid, jadi takbiran terus), aku begadang ama adikku pe pagi Lan. Langsung sambung sholat ri raya-nya, pulang sholat langsung ambruk pe jam 3 sore.
Emang enak ya kadang begadang itu. Aku juga kadang suka begadang ama suami pe jam 5 pagi matahari dah terang benderang, tapi weekend aja gitu.

isma said...

wulan, begadangnya sama hubby aja... di kamar berduaan hehe.
kalo suamiku sih paling enggak bisa diajak begadang... ngantuuuk!