Translate

September 26, 2007

Pagi Ini Mendung .. Tapi aku suka .. Dan cerita loncat loncat

Pertama kali buka jendela .. langsung disambut gerimis. Segarnya udara pagi gak berkurang .. Sebenarnya sejak sahur tadi di luar udah gerimis. Ternyata sampe mau siang tetap gerimis. Saking mendungnya... jadi gelap.

Di dalam rumah harus diidupin lampu.
Aku dah pernah bilang belum? Aku suka banget gerimis. Jadi kapanpun dia datang .. aku selalu senyum. Sepanjang yang aku ingat.. jarang jarang bangeet aku tuh yang sebal klo gerimis turun. Apalagi beberapa hari belakangan ini .. Padang gerah banget. Panass.. Matahari sore nya berwarna kuning emas .. sedikitpun gak meredup. Jadi klo misalnya duduk dekat pintu depan .. pasti silau klo tirai terasnya gak diturunkan.


Gempa? Masih .. tiap hari selalu ada. Kadang getarannya kerasa .. Kadang enggak .. Jadi klo pelan pelan seperti ini sih udah (jadi) biasa aja. Beda banget klo dulu .. Gempa dikit aja langsung panik .. pucat .. sekarang mungkin karena sejak 2 minggu ini ada gempa terus jadi sudah tidak seperti hari pertama gempa kekuatirannya. Cuma yang masih buat panik kita kita yang disini .. takutnya klo tiba tiba ada gempa kencang. Moga aja gak ada ..

Hari ini .. aku sebenarnya mau senang senang .. mau tenang tenang .. mau santai dulu .. menjelang hari ovulasi-ku. Seperti yang Mba Lina bilang .. Berdo'a dan baertaubat .. Dan Kak Vie bilang "Jangan lupa nungging " hehehe dan Bune Salma bilang.. Sabar dan Ikhlas .. So ya udah .. gak begitu mikirin lg walau tetap konsen ke makanan dan ketika berusaha hehe .. Thanks banget neh ibu ibu .. dah ngasih masukan dan nasehat yang sangat berarti :)


Mendung mendung gini bikin ngantuk dee .. Barusan abis liat foto foto lama .. Duh aku jadi kangen .. hiks hiks .. Kangen sama seseorang .. Aneh gak yah .. walaupun seseorang itu sekarang sudah jadi belahan jiwaku .. tapi kenapa aku klo kangen suka ngebayangin bliau waktu masih beberapa tahun yang lalu ya? Aku pengennn banget gerasain lagi dipeluk sama dia seperti tahun tahun lalu .. dan dicium juga .. kayanya manis bangett ..

Oalahhhhhhhhhhh puasaaaaaaa!!! malah mikir yang aneh aneh .. Astaghfirullah .. hikss.. tuh kan .. Apa gara gara mendung? Weww.. gitu tuh cari cari alasan buat ngeles ..
Mumpung mendung dan gerimis .. aku mau ngayal yang baik baik dulu .. ato baca baca apa kek pagi ini .. ato juga blogwalking hehehehe..

8 comments:

Unknown said...

Mo jawab hari H he2 aku dulu jg suka kejar target hari H nentuinnya dateng ke dokter dan diukur sel telur... tapi dokter bukan Tuhan.. pas diukur dan dibilang sel telurku bulan ini gagal... gak bakal matang (sudah beli profertil jg he2) malah H+14 berusaha jadi :D
Dulu jg beli alat yg pake kelenjar ludah segala... aneh2 deh aku beli sampai ketemu pak Kyai dibilang sabar ma doa yg diambil dari alQur'an... terus makan nanas dan buah sirsak pake air gula aren.
Setelah rumah terendam banjir besar jakarta... berhasil... Ngomong2 dua2nya ada setelah banjir merendam rumah... jadi banjir membawa berkah :D

isma said...

wulan, aku ada tips *ntah dah dicoba apa blm ya...* dikasih temenku. tapi kl dishare di sini, saru hehe...
email aja ya ke isma_kazee@yahoo.com ntar aku replay.

kalo kamu suka gerimis, aku kok nggak suka ya... karena gerimis seperti air mata... dingin seperti sendiri... hwaaa.... jadi melo deh!
hehe...

Bun`e said...

Aku juga suka gerimis... so romantic!.

Jadi intinya nungging dengan pasrah & ikhlas doa... huehue.

Hmm keknya wulan lagi jatuh cinta nih?, inget² masa pacaran yah?

primaningrum said...

hehehehehe jadi inget dulu!! suka kejar target juga mpe bela-belain check in di hotel siang-siang gara2 kata dokter jam-jam itu adalah jam target!! hasilnya.... gagal maning gagal maning.

sabar ya wulan, Insya Allah akan ada waktu yang tepat untuk bisa menerima anugrah terindah dari Allah SWT.

Vie said...

Itu mikirin yang "aneh-aneh" bukan lantaran gerimis, tapi lantaran ovulasi.

Udah dicoba belom, mumpung gerimis (baca: ovulasi)!

angin-berbisik said...

wah kapan ya semarang bisa gerimis, di sini panas banget mbak...malam2 aja masih gerah...

:)

WoeL said...

amien....semoga doanya cepat terkabul ya mba,btw balikpapan adem2 aja nih, ga hujan jg ga terlalu panas, apa karena masih pagi kali ya

Putirenobaiak said...

ah gerimis, aku juga suka lan, juga hujan :)

moga berhasil upayanya wulan, dengan cinta, dengan cintaNYA :)