Translate

July 4, 2011

Dear God

sedih sekali hari ini .. yang disedihkan beraneka ragam .. kebanyakan dari semua yang terpendam selama ini .. sesak di dada.

aku sadar realita, karena nya aku tak berani minta yang macam-macam. namun jika berkhayal juga salah.. apalagi yang bisa membuatku tersenyum?

aku tahu batas itu ada .. batas hak milik juga ada .. biarkan aku bebas dengan punyaku dan melakukan apa saja asal tidak merugikan orang lain.. tapi aku tak suka jika ada orang lain yang tak aku undang ikut bersibuk-sibuk dengan yang aku punya itu.

hm.. aku butuh ruang. untukku sendiri. untukku menyimpan semua pribadiku dan semua punyaku. kenanganku.. impianku .. cita-citaku .. masa laluku ..

dimana bisa kudapatkan ?

1 comment:

shanty said...

baiknya jangan ijinkan sedih terlalu lama bertengger di dalam dirimu
pasti akan lebih menyiksa
ayo semngaddd
tak ada ruginya menghadirkan Si Semangad di segala sedih
dan
tak ada untungnya menyimpan si sedih berkepanjangan
Cayoooo