Translate

April 5, 2009

Nothin Special Today

Biasa aja .. hari minggu .. gak sibuk-sibuk amat .. Palingan masak terus ke Pasar terus singgah ke rumah terun online .. bener-bener malas-malasan ..

Hari ini adekku yg nomor 2 baru datang dari Bandung.. yang bontot ntar katanya sih tanggal 9, terus yang jemput ke bandara tadi adekku yang no.3

Terusss .. o iya tadi di rumah ada Nenek Bidah, adek nenekku (alm) seneng deh .. secara aku kangen banget sama nenek sekarang ini atau akhir-akhir ini tepatnya, jadi udah ketemu nenek Bidah udah senang banget .. huhuhuhhuhu tiba-tiba jadi sedih ..

Asli aku kangen banget sama nenek .. kangen cerita-cerita lagi, kangen denger nasehat-nasehat nenek lagi dan kangen dengar cerita masa lalu nenek. Karena diantara cucu nenek yang banyakkk banget mungkin cuma aku yang suka tanya-tanya .. atau ngajak nenek cerita-cerita tentang masa lalu nenek zaman penjajahan dulu. Atau cerita tentang saudar-saudara nenek yang lain .. Al Fathihah untuk nenek .. Semoga nenek tenang ya di sisi Allah .. amin ..

Akhir-akhir ini .. aku juga gak tahu kenapa .. tiba-tiba suka banget peluk hubby terus bilang "Jangan tinggalin adek yaa ..". Aku ga ngerti .. kenapa jugaaa aku sampe bilang gitu. Secara aku tahu banget hubby-ku gak akan jauh-jauh dari aku walau lagi sebal se sebal-sebalnyaa kita berdua. Hubby heran juga nih dengan kebiasaan baru yang sama sekali tidak ada artinya itu. Ough Wulan yang aneh ..

Alhamdulillah ya Allah .. gak tau kenapa, hari ini aku merasa cukup semuanya .. Yang aku pengen cuma satu .. pengen punya baby .. Duhh semoga sajaaaa diberi kesempatannn buat punya baby. Soalnya hari-hari belakangan ini suka sekali sensi liat anak kecil, lihat baby .. lihat iklan di tv yang ada baby nya .. tiba-tiba aja udah nangis sambil meluk bantal .. atau teriak sambil dibekap sama bantal .. "Aku pengennnn bangettt punya baby ......." Dont give up .. terus berusaha .. semoga yang terbaik selalu dikaruniakan untukku .. aminnnnnnnnn

No comments: