Translate

January 30, 2009

Padang Mendung euy ... Dinginnnn ....

Tadi keluar bareng hubby ke bank .. biasa mau nyetor .. nah pergi nya udah mulai hujan gitu. Tapi males pake jas hujan. Eh depan SMU 3 terpaksa berenti juga pake jas hujan gara-garanya hujanny makin derasa. Hubby pake jas hujan lengkap tuh sama celana nya dan aku cuma jas nya doank .. males pake celana nya yang bentuknya gombrang ga jelas hehehe .. lagian gak deras-deras banget ..

Eh pas kita nyampe depan SMU 1 tuh hujan tiba-tiba deras .. dan aku lihat arah ke pondok sana .. alias arah ke gunung pada juga .. Gila kabutnyaaaaaaaa putih .. Kaya ada kebakaran gitu deh .. Ada kabut putihnya .. ada juga kabut hitamnya .. Hubby pikir sih ada kebakaran .. rupanya emang kabutnya gitu .. hitam karena emang mendung dan lagi hujan. Gak ngerti apa emang karena lagi musimnya ato emang ada kebakaran hutan lagi .. Tapi dari hawa nya sih kayanya emang lg musimnya de .. soalnya emang dinginnnn .. karena biasanya sih klo mendung hujan karena kebakaran hutan gitu .. cuacanya beda .. Hujan sih hujan tapi gerah ..

Pokoknya Padang dinginnn banget nih malam ini ..

Barusan chat ama temen lama yang kebetulan emang tinggal dan emang orang India. Kebayang ga? Dia itu temen chat di hari pertama aku belajar chatting .. wew .. dramatis banget yaq hehehe Klo ga salah waktu itu .. bulan Juni tahun 2000. Tanggalnya lupa :D Tapi kita masih keep in touch sih walopun chat jarang-jarang banget .. pokoknya masih bisa contact aja kita dah seneng.
Dan tadi aku juga baru tau .. anaknya dah lahirrr ....... waaa turut senang .. Baby girl yang lucu bangettt .. cuteeee .. dan matanya yang bulat terus item .. bulu matanya lentik .. cantik bangetttttttttttt .. sayangnya baru tau sih klo tuh temen (namanya Karina) udah ngelahirin. Udah Bulan oktober tahun kemaren. Duhhh Karina gratz yaaaaaaaaa... U are realy blessed de. Do'ain aku juga yaq .. pengen jugaaaa punya baby serah deh mau cowok ato cewek sama aja ..

Cerita punya cerita beberapa hari yang lalu .. adekku yang paling bontot nyeletuk gini nih ..
"Adik juga pengen married.. tapi ntar aja"
"Mang nya napa?"
"Iya soalnya klo married sekarang.. kan Iyang belum punya anak.. ntar klo adik punya anak duluan pasti Iyang sedih .. terus nangis" . Wew.. alasan yang enggak banget ..
"Wew .. anak tuh rejeki dari Allah .. klo kita belum sanggup megang amanat dari Nya kita ga bakal dikasi anak deh .. berarti kita tuh emang belum mampu untuk punya anak .. walo pun udah berusaha sekuat tenaga .. ato mungkin do'anya kali kurang .. Mintanya ga sungguh-sungguh .."
"Iya sih .. tapi tetap aja .. klo kejadiannya adik punya anak duluan Iyang pasti sedih .. terus nangis .."
"Gak kok .. masa begitu .. ya harus sabar .. tetap berusaha dan berdo'a "
"Iyaaaa abis itu pasti sedih lagi dan nangis lagi "

Wew .. dasar bandel .. tapi umm.. mungkin ada benernya juga huaaaaaaa tuh anak bisa aja ...

Klo ga ada halangan nih .. sekitaran bulan April ato Mei adekku yang nomor dua mo married. Jadi .. karena ngebahas itu lah .. kami sampai pada percakapan yang aneh begitu hehhe

Brrrrrr dinginnnnnn ... dan laper ..
Untung hubby mau berbaik hati beli makanan di luar soale .. tadi hubby abis hujan-hujan keluhannya demam terus aku ga masak gara-gara kulkas kosong hiks hiks belum sempat ke pasar .. Tapi tiba-tiba hubby banget terus ambil jaket dan pamit mo beli makanan. Cian hubby .. but love yaaaaaa

2 comments:

Anonymous said...

Hello!
You may probably be very interested to know how one can make real money on investments.
There is no need to invest much at first.
You may begin earning with a sum that usually is spent
on daily food, that's 20-100 dollars.
I have been participating in one project for several years,
and I'll be glad to let you know my secrets at my blog.

Please visit blog and send me private message to get the info.

P.S. I earn 1000-2000 per daily now.

http://theinvestblog.com [url=http://theinvestblog.com]Online Investment Blog[/url]

jasa ekspedisi said...

mampir nich dari jaksel..